Tarhib Ramadhan Salam UI Hadirkan Bachtiar Nasir



Info Umat

Senin 17 Syaaban 1435 / 16 Juni 2014 19:00




PELITA Ramadhan kampus 1435 H kali ini membawa tema besar “Cinta dan Ukhuwah”. Acara ini berlangsung pada Sabtu (14/06/14) bertempat di Aula Utama Masjid Ukhuwah Islamiyah, Kampus UI Depok. Tarhib pada tahun ini mengundang Ustadz Bachtiar Nasir, Lc (Sekjen MIUMI, Pendiri AQL Center) dan Yaqeen Ul Haq Ahmad Iskander (Author and Founder Ispire Me, Young International Motivator from India).


“Tarhib merupakan rangkaian acara Perak (Pelita Ramadhan Kampus) Salam UI yang sebelumnya dibuka dengan pawai Ramadhan bersama seluruh lembaga dakwah mengelilingi UI dan selama Ramadhan akan banyak agenda yang InsyaAllah bermanfaat untuk warga UI dan di luar UI.” Ujar Dwi Aji selaku Ketua Pelaksana Perak dalam sambutannya.


Sesi pertama Tabligh Akbar oleh Ustadz Bachtiar Nasir membicarakan tentang Self Leadership: Mencapai kualitas terbaik saat Ramadhan dan sesi Internasional oleh Yaqeen Ul Haq Ahmad Sikander membahas Discovering Love This Ramadhan. Dengan mengenal diri kita lebih dalam dan menemukan cinta pada Ramadhan tahun ini, maka jadikan Ramadhan sebagai tamu suci yang memiliki banyak keberkahan dan keridhoan dari Allah Subhana Wa Ta’ala.


“Kita harus memiliki visi untuk hidup agar kita bisa apa yang akan lakukan setelah itu, semoga dengan agenda utama Ramadhan kita bisa membina diri dengan baik” ujar Ustadz Bachtiar Nasir dalam Tabligh Akbar


So, you must introspection and give your love to Allah this Ramadhan” Ujar Mr. Yaqeen Ul Haq Ahmad Sikader dalam sesi Internasional


Dengan adanya Tarhib Ramadhan ini, semoga kita bisa lebih siap dalam menyambut bulan suci yang penuh barokah. Selain itu, memaksimal amalan-amalan yang terdapat di dalamnya dan menuju taqwa dari hasil madrasah Ramadhan tahun ini.


Redaktur: Saad Saefullah












Source: http://ift.tt/1qV4u7h


Category: frontpage


0 Response to "Tarhib Ramadhan Salam UI Hadirkan Bachtiar Nasir"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;