Ini yang Harus Dilakukan Suami untuk Menjaga Gairah Sang Istri



Di Balik Tirai Kamar

Senin 17 Syaaban 1435 / 16 Juni 2014 19:30




SETELAH sekian tahun rumah tangga, mungkin bisa jadi jima di antara Anda berdua demikian apa adanya. Terutama pihak istri yang sering kali lelah seharian mengurusi rumah tangga tanpa henti. Nah, dalam hal ini, pihak suamilah yang seharusnya mempunyai inisiatif membangkitkan gairah sang istri.


Satu hal yang pasti berpengaruh dalam hubungan jima untuk istri adalah dekatnya dia secara psikologis dengan suaminya. Sebaliknya jika hubungan dengan isteri semakin jauh atau renggang, maka dingin pulalah hubungan jima dengan suaminya.


Suami perlu untuk selalu berlaku baik dan penuh kasih sayang terhadap isteri. Kesan dari sikap yang positif inilah maka sang isteri akan berasa bergairah bila berdekatan dengan suami.


Dalam kata lain, perasaan berahi isteri akan berkembang mengikut suasana hatinya. Sekiranya perasaan isteri senantiasa nyaman dan tenteram berdekatan dengan suami, dirinya juga terbuka untuk berjima.


Harus dipahami bahwa sebagian besar penyebab hilangnya gairah isteri terhadap jima biasanya karena sikap suami itu sendiri. Sikap tidak ambil peduli, atau tidak perhatian, sering kali menyebabkan isteri merasa dipinggirkan. Rasa hati ini sekaligus menjarakkan hubungan, termasuklah hubungan jima itu sendiri.


Justru para suami disarankan untuk menilai diri mereka juga. Nilailah bagaimana perlakuan atau tingkah laku Anda selama ini terhadap isteri. Bagaimanapun perkara ini selalu dipandang remeh. Suami biasanya selalu ribut menuntut istri soal jima tanpa menyadari bahwa gairah isteri yang hilang itu bermula dari dirinya sendiri.


Sikap dan perhatian


Bukan sesuatu yang susah untuk menunjukkan kasih sayang terhadap isteri. Anda boleh memperlihatkannya, baik melalui sikap ataupun perhatian. Ada Beberapa contoh sikap yang sangat disukai oleh isteri. Sikap yang ditunjukkan oleh suami inilah yang nantinya akan memengaruhi suasana hati.


Misalnya saja, memberi kecupan sayang kepada isteri, membudayakan kata maaf, memberi hadiah kepada isteri, selalu bersenda-gurau dengan isteri, mengajak isteri keluar berdua-duaan, di samping membelai isteri dengan penuh kasih sayang bila hanya berduaan.


Selain itu, sikap positif seperti membantu isteri tanpa disuruh, menggenggam tangan isteri pada waktu tertentu dan juga meninggalkan sikap buruk yang tidak disukai isteri juga akan menjadikan hati dan perasaannya lebih senang dan tenang bila bersama suami.


Jadi, bagi para suami yang ingin isterinya kembali bergairah di ranjang, mulailah perhatikan sikap dan perlakuan Anda pada isteri. [sa/islampos]


Redaktur: Saad Saefullah












Source: http://ift.tt/1qkjXQE


Category: frontpage


0 Response to "Ini yang Harus Dilakukan Suami untuk Menjaga Gairah Sang Istri"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;