Sibuk, Anisa Rahma Tetap Fokus Kuliah


TEMPO.CO, JakartaAnisa Rahma sempat dikabarkan hengkang dari girl band Cherrybelle lantaran ingin berfokus pada pendidikan. Namun, saat ini, Anisa justru sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan, antara lain syuting FTV, sinetron, serta kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single terbaru berjudul Menari Bersama Bintang.


“Walaupun sedang disibukkan dengan berbagai hal tapi karena peran orang tua yang begitu besar, mereka selalu mengingatkan aku untuk mentaati jadwal kuliah,” ujar Anisa saat ditemui dalam peluncuran single perdana Menari Bersama Bintang di Kawasan Senayan, Sabtu, 12 April 2014.


Karena kesibukannya pula Anisa akhirnya meluangkan waktu untuk tetap berkuliah pada hari Selasa. “Khusus hari selasa, semua jadwal aku kosongin untuk mengikuti kuliah,” kata mahasisiwi ITENAS angakatn 2008 yang mengambil jurusan arsitektur ini.


Beruntungnya, karena Anisa telah memiliki production house (PH) sendiri, ia pun bisa mengambil kontrak sesuai dengan jadwal kuliah agar segala kesibukkannya di dunia entertainment atau pendidikan dapat tetap dijalankan.


ANINDYA LEGIA PUTRI


Berita lain:


Mengenal Heartbleed Bug yang Mengancam Internet


Perusahaan Israel Ciptakan Mesin Cetak Saku


Samsung Galaxy S5 Resmi Dijual di 125 Negara


Bug Heartbleed Juga Ancam Android Jelly Bean



Source: http://ift.tt/1gncS99






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1iGjmjX

0 Response to "Sibuk, Anisa Rahma Tetap Fokus Kuliah"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;