PayPal Meluncurkan Layanan Pembayaran melalui Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S5


TeknoUp.com


PayPal mengumumkan bahwa teknologi pembayaran menggunakan sensor sidik jari pada smartphone Samsung Galaxy S5 telah bisa dilakukan di 25 negara. Meskipun demikian, layanan e-commerce internasional yang memungkinkan pembayaran dan transfer uang melalui internet ini belum menginfokan negara mana saja yang termasuk dalam 25 negara dimaksud.


Sistem PayPal memungkinkan pengguna Galaxy S5 untuk log-in dan melakukan otorisasi pembayaran dengan menyapu tombol home pada smartphone mereka, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Tidak ada password yang dibutuhkan, jadi sistem ini akan sangat praktis.


Menurut eksekutif Paypal Inggris, pengguna dapat menggunakan jari mereka untuk membayar karena perangkat lunak FIDO dalam SGS 5 secara aman menyambungkan sensor sidik jari dan layanan PayPal di dunia maya. Satu-satunya informasi yang dikirim SGS 5 ke server PayPal hanyalah sebuah kode terenkripsi yang memungkinkan PayPal melakukan verifikasi identitas pengguna tanpa harus menyimpan info biometrik apapun dalam server PayPal.


Selain mengumumkan teknologi tersebut, PayPal juga meluncurkan aplikasi mereka untuk perangkat jam tangan pintar Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit. Pengguna kini dapat mengecek saldo, menerima notifikasi dan tawaran dari bisnis lokal. Aplikasi ini seharusnya telah tersedia, dan kemungkian tidak terbatas kepada 25 negara.



Source: http://ift.tt/1qSdNmZ






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1gndT0O

0 Response to "PayPal Meluncurkan Layanan Pembayaran melalui Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S5"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;