5 website dan aplikasi gratis untuk streaming TV online di Indonesia

mivo tv

Di era digital ini, ada banyak website dan aplikasi untuk menonton siaran televisi. Anda tidak perlu lagi harus repot-repot membeli TV atau menumpang di tempat orang lain untuk menonton acara TV kesukaan Anda. Karena kapan pun Anda ingin menonton TV, cukup dengan memiliki koneksi internet, Anda langsung dapat mengakses channel TV kesukaan Anda secara online.


Di artikel kali ini, mari kita simak beberapa website dan aplikasi streaming channel TV lokal. Asiknya, semua layanan streaming TV lokal di bawah ini tersedia secara gratis.


Mivo adalah website layanan TV streaming Indonesia yang berdiri sejak tahun 2009. Selain memiliki program siaran tersendiri, Mivo TV, website ini juga memiliki 31 channel televisi lainnya yang dapat Anda pilih, baik dari dalam dan luar negeri.


Mivo juga membuat aplikasi untuk menyaksikan TV streaming yang dapat Anda download gratis di Android.


(Baca juga: Dua entrepreneur ini membawa acara TV Indonesia ke seluruh dunia)


usee tv


UseeTV didirikan oleh PT Telekomunikasi Indonesia sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru bagi orang Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Selain menyajikan 23 channel TV pilihan, UseeTV juga menyajikan live streaming untuk menyaksikan langsung event-event yang diadakan oleh Telkom, streaming beberapa radio terkenal di Indonesia, dan menonton film.


UseeTV juga dapat diakses di Android, Windows Phone, dan Blackberry.


first media go


Firstmedia GO adalah layanan TV streaming dari First Media. Untuk mulai menikmati layanan ini, Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di website. Dan kemudian Anda akan mendapatkan akses secara gratis ke beberapa channel lokal dan internasional. Namun, Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati mayoritas channel yang tersedia di sana. Selain itu, Firstmedia GO juga menyediakan film yang dapat Anda tonton gratis.


First Media GO memiliki aplikasi mobile di Android dan iOS.


kompi tv


Kompi TV memberikan layanan streaming channel TV Indonesia dan juga siaran langsung olahraga. Kompi TV menyajikan 21 channel lokal dan juga menayangkan tayangan olahraga, seperti Liga BBVA (La Liga Spanyol), Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, MLS, Bundes League Jerman, FA Cup, FIFA World cup Qualifier South America & Europe, ATP Tennis 250, Baseball World Classic, Italy Volley League, dan RBS Six Nations Rugby.


Ya, semuanya gratis. Tapi kami menemukan beberapa error saat ingin menonton beberapa channel olahraga.


(Baca juga: Ingin streaming film? Kunjungi 3 website ini)


indostreaming tv


IndoStreaming dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menonton channel TV Indonesia kesukaan Anda. Selain itu, IndoStreaming juga menghadirkan siaran sendiri bernama CarFreeDayTV yang menyajikan acara-acara dengan topik car-free day, kesehatan, kuliner, dan komunitas di Indonesia.


(Diedit oleh Enricko Lukman)


Source: http://ift.tt/1f2nTC6






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1gQoYI5

0 Response to "5 website dan aplikasi gratis untuk streaming TV online di Indonesia"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;