Seribu Orang Turki Daftar untuk Pergi ke Mars


Dunia


Jumat 4 Muharram 1435 / 8 November 2013 15:58


LEBIH 200 ribu orang di seluruh dunia dikabarkan telah siap diberangkatkan ke Mars. Seribu orang di antaranya berasal dari Turki. Hal ini disampaikan oleh Bas Lansdrop, selaku pendiri One Mars Project saat Kongres Webit di Istanbul, worldbulletin melaporkan pada Jumat (8/11/2013).


Saat menyampaikan pidato tentang pengiriman manusia ke Planet Merah, Lansdrop mengatakan bahwa ada empat langkah penting untuk mengirim orang ke Mars: “Tinggalkan bumi, terbang ke Mars, jaga kru dan Anda agar tetap hidup.” Namun ia memperingatkan para pendaftar bahwa tidak ada jalan kembali menuju bumi.


“Ketika Anda pergi ke Mars, Anda harus tinggal di sana,” ujar Lansdrop.


Lansdrop juga telah mencoba untuk meyakinkan para “Calon penghuni Mars” bahwa adalah mungkin untuk terbang ke Mars, karena ia telah memiliki teknologi yang diperlukan; termasuk roket dan sistem pendukung kehidupan.


Lansdrop menyatakan bahwa kloter pertama akan meninggalkan bumi pada tahun 2022 dan akan mencapai Planet Merah pada tahun 2023. Sebelum itu, Tim Mars-One akan mengirim peralatan yang diperlukan bagi manusia untuk bertahan hidup. Selanjutnya, kelompok kedua akan mendarat di Mars pada tahun 2024. Bas Lansdrop menyebut proyek ini sebagai “Salah satu proyek yang paling ambisius ” dan mengundang banyak orang untuk berpartisipasi sehingga proyek ini berhasil.


“Kami akan menjadi spesies multi-planet,” tambah Lansdrop. [sm/islampos/wb]


Redaktur: Sodikin Maulana



Source: http://www.islampos.com/seribu-orang-turki-daftar-untuk-pergi-ke-mars-85951/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=seribu-orang-turki-daftar-untuk-pergi-ke-mars



0 Response to "Seribu Orang Turki Daftar untuk Pergi ke Mars"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;