Video mesum diduga pejabat BUMN hebohkan Garut

HeniPutra.Net


MERDEKA.COM. Video mesum berdurasi 20 menit beredar luas di Garut, Jawa Barat. Sepasangan pria dan wanita beradegan panas layaknya suami istri. Pemeran pria diduga adalah salah seorang pejabat BUMN di Kota Dodol itu.


Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Dadang Garnadi saat dikonfirmasi mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Pihaknya juga sudah menerjunkan anggota untuk menyelidiki kasusnya.


Mengenai identitas pria dalam video itu, Dadang masih belum berani memastikan. Namun dia tidak menampik adanya kabar kalau pria tersebut adalah orang penting di perusahaan pelat merah.


“Itu baru dugaan. Orang-orang yang lihat video mengaku pernah melihat wajahnya, masih perlu pembuktian. Saya belum berani mengatakan,” katanya kepada merdeka.com, Jumat (8/11).


Sampai saat ini, kata Dadang, dirinya belum mendapat informasi apakah pejabat itu sudah diperiksa oleh anggota. Dia hanya memastikan jika rekaman itu tidak dilakukan oleh orang ketiga.


“Lihat sekilas, ponselnya diletakkan. Tidak ada orang lain,” tuturnya.


Untuk wanita yang disebut-sebut mahasiswi di Garut juga masih diselidiki. “Itu masih dalam lidik, kita mencari pelaku untuk mencocokkan dengan video itu. Wanitanya belum jelas,” tandasnya.


Video porno tersebut berdurasi sekitar 20 menit sudah mulai beredar luas sejak Kamis (8/11) kemarin. Video ini sepertinya direkam dengan kamera ponsel. Dari rekaman itu tampak kamera lebih mengarah ke atas sehingga yang tampak sebagian besar punggung pemeran pria dan kaki pemeran wanita.


Disebut-sebut pemeran pria adalah pejabat BUMN di Garut sementara pemeran wanita adalah mahasiswi salah satu kampus di kota Swiss van Java itu.


Baca juga:


Tak ingin seks bebas merebak, Bupati Karanganyar razia HP siswa


YouTube hapus trailer video yang tampilkan adegan ranjang


Tak Cuma polwan, polisi pria pun bugil umbar aurat


Topik pilihan:


Polisi pemerkosa ABG | Adiguna Sutowo | Tips Seks | Dinasti Atut | Kasus hambalang


Sumber: Merdeka.com



Source: http://id.berita.yahoo.com/video-mesum-diduga-pejabat-bumn-hebohkan-garut-064147694.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/video-mesum-diduga-pejabat-bumn-hebohkan-garut.html

0 Response to "Video mesum diduga pejabat BUMN hebohkan Garut"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;