Mujahidin Jabhah Nushrah Eksekusi Antek-antek Tentara Suriah


Kamis, 24 Muharram 1435 H / 28 November 2013 06:16 wib


SURIAH (voa-islam.com) – Dengan izin dan taufiq dari Allah, Aparat Keamanan bentukan mujahidin Jabhah An-Nushrah berhasil menangkap beberapa pendukung Rezim Nushairy di beberapa daerah pinggiran Damaskus.


Setelah melakukan investigasi terthadap mereka, mereka mengaku telah melakukan kejahatan terhadap mujahidin dan muslimin dengan membunuh, menistakan kehormatan mereka dan memberikan informasi kepada Rezim Nushairy Bashar tempat-tempat keberadaan mujahidin. Maka setelah tuduhan-tuduhan kepada mereka dibuktikan, mujahidin memutuskan hukuman eksekusi terhadap mereka. Berikut nama-nama mereka:


1. Zahi Salam


Tentara rekrutmen di Rezim Bashar semenjak 2 tahun 7 bulan lalu. Ia bekerja di Batalyon Sinyal 304 yang berada di bawah Garda Republik. Ia mengaku telah melakukan berbagai kejahatan di antaranya membunuh dan memperkosa.


2. Abdul Wahhab Mar’i


Relawan di Tentara Suriah pada Keamanan Militer Rahasia 215. E=mengaku telah membunuh muslimin di beberapa operasi Resim Suriah.


3. Abdul Qodir Amin



Mengaku telah bekerjasama dengan beberapa perwira Militer Suriah. Ia telah memberikan kepada Militer Nushairy beberapa titik koordinat FSA yang berada di tempat mujahidin untuk mendapatkan uang. Beberapa tempat tersebut telah dibom oleh pesawat Bashar.


4. Abdul Ashiri



Driver Service bekerjasama dengan pasukan Nushairy dan shabihah semenjak awal revolusi. Ia mengaku telah bekerjasama dengan shabihah (tentara loyalis Bashar) memindahkan tahanan Ahlussunnah awam ke penjara mereka.


5. Ali Husein Ismail



Ia mengaku telah bekerjasama dengan Militer Nushairy pada pos Al-Jisr Al-Khamis jalan menuju Bandara Internasional Damaskus. Ia memberikan info tentang pos-pos FSA lepada Militer Nushairy yang akhirnya mengebom tempat-tempat tersebut. Pelaksanaan hukuman terhadap mereka telah dilaksanakan hari Senin 23 Dzul Hijjah 1434 H atau 28 Oktober 2013.


Source: http://www.voa-islam.com/news/international-jihad/2013/11/28/27827/mujahidin-jabhah-nushrah-eksekusi-antekantek-tentara-suriah/



0 Response to "Mujahidin Jabhah Nushrah Eksekusi Antek-antek Tentara Suriah"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;