Layanan Guvera Bisa Dinikmati Tanpa Masalah Sinyal


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung


TRIBUNNEWS.COM - Sebagai penyedia jasa streming musik, Guvera telah menyesuaikan layanannya dengan konektivitas internet di Indonesia. Ini dilakukan agar pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan nyaman, tanpa ada gangguan karena masalah sinyal.


“Pengalaman yang kami berikan di Guvera sudah dipertimbangkan dengan kenyamanan orang Indonesia berinternet. Misalnya kalau sinyal 3G, apakah masih bisa streaming,” ujar Marketing Director Guvera Indonesia Dian Nur Farida saat acara peluncuran, Selasa (4/2/2014).


Oleh karena itu, tim Guvera Indonesia membuat file compression lagu yang sesuai dengan kualitas internet yang ada di Indonesia.


Untuk lagu-lagu di aplikasi iOS-nya, Guvera mengompres file lagu tak lebih dari 64 mpbs. Sementara file lagu di Android dikompres sampai 96 mpbs.


“Walau ukuran di iOS lebih rendah, kualitas suara tetap baik,” ucap Dian.


Tercatat jutaan lagu dari musisi lokal dan internasional tersimpan di perpustakaan lagu Guvera Indonesia.


Untuk dapat menikmati semua layanan Guvera, pengguna harus berlangganan satu dari beberapa paket yang ditawarkan. Paket tersebut antara lain Rp 55 ribu untuk 1 bulan, Rp 165 ribu untuk 3 bulan, Rp 303.600 untuk 6 bulan (diskon 8 persen), dan Rp 547.800 untuk 12 bulan (diskon 17 persen).


Baca Juga:


Bencana dan Kedzaliman Pertanda Tuhan Bakal Turunkan Pemimpin


Timnas U-19 Siap Ladeni Persiba


Persib Bandung Digugat ke Pengadilan



Source: http://ift.tt/1areK3l






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1fP14yd

0 Response to "Layanan Guvera Bisa Dinikmati Tanpa Masalah Sinyal"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;