PriceArea Tumbuh 447 Persen


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bisnis belanja online dipercaya bakal terus meningkat pada masa-masa mendatang. Perusahaan-perusahaan pencari belanja online pun saat ini terus berkembang dengan pesat seiring dengan meningkatkan bisnis lewat internet ini.


Pertumbuhan juga dialami oleh situs perbandingan harga PriceArea.com. CEO PriceArea, Andry Suhaili mengatakan, pada tahun ini situs yang dipimpinnya itu terus mengalami pertumbuhan. Di tahun 2013, PriceArea mengalami pertumbuhan yang signifikan yaitu dari jumlah produk meningkat 447 persen, penjualan 232 persen, dan anggota 216 persen dibanding dengan angka gabungan dari tahun 2010-2012.


Sementara visitor dalam 6 bulan terakhir 2013 mengalami kenaikan secara konsisten 9 persem – 13 persen setiap bulannya.


Andry menjelaskan, untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi pencari informasi belanja online dengan menghadirkan informasi penawaran jual lebih lengkap untuk para pebelanja online. Layanan ini diberi nama: PriceArea Promo (www.pricearea.com/promo) dengan mengumpulkan berbagai jenis program-program promosi yang ditawarkan oleh penjual online di Indonesia mulai dari Diskon, Clearance sale, Program Cicilan, Cashback, Free Shipping, Voucher belanja, Kode kupon, hingga Promo berhadiah.


Fitur Promo ini berangkat dari data dan analisa yang dihimpun lewat aktivitas dan ketertarikan pengguna terhadap penawaran yang bersifat promosi. Fakta ini juga didukung oleh banyaknya pedagang online yang mulai mememberikan penawaran lewat program promosi.


Saat ini PriceArea Promo sudah memiliki 4464 penawaran promosi dari 59 situs online terpercaya di Indonesia. “PriceArea ingin memberikan informasi terbaik untuk para pengguna dengan selalu mengupayakan kelengkapkan data dan meng-optimalkan konten lewat interface yang menarik. Khususnya untuk fitur Promo ini, kami akan lebih agresif di tahun 2014 dengan menghadirkan lebih banyak promosi dari pedagang online dan offline dari seluruh Indonesia,” kata Andry Suhaili dalam keterangan tertulisnya.


Sebagai langkah awal dan sekaligus menyambut momen akhir tahun, PriceArea Promo telah mengumpulan berbagai promosi Spesial Akhir Tahun (www.pricearea.com/promo/spesial-akhir-tahun) dengan menghadirkan 20 kategori termasuk gadget, fashion, wisata, restoran dan lainnya dengan diskon diatas 50 persen dari 38 situs online di Indonesia.


Baca Juga:


PriceArea Tumbuh 447 Persen


Hujan Deras di Bogor, Kampung Pulo Diterjang Banjir 1,5 Meter


Politisi PKS Sesalkan Aparat Tidak Tindak Aksi Blokir Bandara Soa



Source: http://id.berita.yahoo.com/pricearea-tumbuh-447-persen-080413483.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/pricearea-tumbuh-447-persen.html

0 Response to "PriceArea Tumbuh 447 Persen"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;