Ketika Bapak SBY Mengkritik Pemerintahan, Pak Wapres JK Malah Tertawa... Ada apa Yah???

ilustrasi

Kritikan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap pemerintah dalam pidatonya di acara Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat kemarin membuat Wakil Presiden Jusuf Kalla tertawa. Pria yang akrab disapa JK itu tertawa panjang saat dimintai tanggapannya atas kritikan SBY kemarin oleh awak media.

Setelah tertawa, JK mengatakan bahwa protes ataupun kritikan adalah hal yang biasa. "Semua namanya politik, ‎tentu mengemukakan apa yang dirasakan, yang diharapkan pandangannya, itu wajar saja. Bahwa ada dukungan, protes, kritikan, itu biasa saja," ujar JK usai mengikuti rapat Komisi IX DPR sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Apalagi, kritikan itu disampaikan Partai Demokrat yang berada di luar pemerintah. "Ya partai di luar pemerintah ya begitu," ‎tutur politikus senior Partai Golkar ini.

Tindakan Partai Demokrat pun dianggap tidak berbeda dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ketika berada sebagai oposisi pemerintah era SBY.‎ "Itu lah demokrasi, ada balancing (Keseimbangan)," pungkasnya.

Diketahui, sejumlah kritikan dilontarkan SBY kepada pemerintah dalam pidatonya di acara Dies Natalies ke -15 Partai Demokrat, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, kemarin malam. Salah satunya, program tax amnesty dianggap salah sasaran.

Sumber: sindonews

0 Response to "Ketika Bapak SBY Mengkritik Pemerintahan, Pak Wapres JK Malah Tertawa... Ada apa Yah???"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;