Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Merapat ke Prabowo



Nasional

Selasa 4 Syaaban 1435 / 3 Juni 2014 07:26




PANGLIMA TNI 2007-2010 Jenderal (Purn) Djoko Santoso menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode 2014-2019.


“Saya mendukung Prabowo-Hatta sebagai Capres-Cawapres karena alasan ideologis dan profesional serta berdasarkan alasan hasil analisis intelijen,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/6).


Menurut Djoko Santoso, alasan ideologis adalah karena dia dan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sama-sama Prajurit Sapta Marga serta pendukung dan pembela ideologi negara, selain juga mempunyai visi dan misi yang sama dalam memajukan Indonesia ke depan.


Djoko Santoso dan Prabowo pernah bertugas pada kesatuan yang sama. Saat Prabowo menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Lintas Udara 328 Kostrad di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Djoko Santoso mendapat kepercayaan sebagai Wadanyonnya.


Prabowo disebutnya sebagai komandan, sekaligus kawan yang cerdas dan pemberani dengan kepemimpinannya yang tegas dan selalu ingin memajukan bawahan (para prajurit) yang dipimpinnya.


Berkat kepemimpinan Prabowo yang pemberani dan inspiratif, Djoko Santoso bahkan memberi nama putera sulungnya “Pandu”. [pz/Islampos]


Redaktur: Pizaro













Source: http://ift.tt/1iNgQce


Category: frontpage


0 Response to "Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Merapat ke Prabowo"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;