Innalillah, Istri Jokowi Ternyata Anggota Kehormatan ‘Rotary Club’



Selasa, 18 Sya’ban 1435 H / 17 Juni 2014 04:41 wib


563 views


JAKARTA (voa-islam.com) – Ada sebuah fakta baru yang terungkap dari istri Jokowi yang (tiba-tiba) menjadi hijaber ini. Berdasarkan informasi yang kami himpun dari Nanik S Deyang, wartawati senior yang juga mantan tim sukses saat Jokowi mencalonkan diri menjadi Gubenur DKI Jakarta 2012 silam.


Nanik mempertanyakan tentang sepak terjang Ibu Iriana yang dinilainya cukup misterius dan awalnya suka menutup diri dari publik yang kini Istri Jokowi itu jadi rajin tampil di depan umum.


Nanik menyatakan bahwa ia mengenal Iriana yang dinilainya cenderung menutup diri “Saya lumayan mengenal beliau, saya tidak akan ngomong yg sangat pribadi, misalnya bagaimana sikapnya terhadap suami dan ibu mertua dan lain-lain, Saya hanya tergelitik dengan kemunculan beliau yg belakangan demikian masif , dibawa kemana saja Pak Jokowi, termasuk saat mengambil nomer di KPU, debat capres, kampanye dan lainnya, pokoknya dalam berbagai kesempatan, dimana Jokowi nanti seolah bisa meledek Prabowo “Ini Lho saya punya istri, Anda gak punya Istri kan?”


Nanik menilai istri Jokowi baru tampil ke publik saat Jokowi menang pemilihan Gubernur DKI Jakarta, ia menuturkan “Dalam kesempatan ini saya hanya ingin sebelum Anda mengomentari tulisan saya, anda googling, dan cari foto atau berita saat Kampanye Jokowi Nyagub, baik putaran pertama atau kedua, apakah Anda pernah menemukan foto beliau bersama sang suami blusukan, selama dua putran kampanye tersebut? Kalau tidak salah hanya dua media yang pernah memuat ibu ini, yaitu tabloid Nova dan Femme, itu pun dengan liputan di Solo.”



Nanik buka kartu Jokowi, eitss bukan kartu Jakarta Sehat atau Kartu Jakarta Pintar lho, Ia buka kartu soal tindak tanduk Iriana yang lebih suka tinggal di hotel mewah



Nanik buka kartu Jokowi, eitss bukan kartu Jakarta Sehat atau Kartu Jakarta Pintar lho, Ia buka kartu soal tindak tanduk Iriana yang lebih suka tinggal di hotel mewah “Kalau toh dulu ikut ke Jakarta, maka dia (Iriana) akan ngumpet atau tinggal di Hotel mewah, sementara Jokowi tinggal di RUMAH SAYA (nama rumah sekaligus base camp Jokowi di daerah Gang Arab, Kali Bata).”


Bahkan di detik-detik setiap malam sebelum paginya pencoblosan pun dia tidak menemani Jokowi, tapi Jokowi ditemani ibundanya. Tak heran banyak foto -foto Jokowi yang beredar kebanyakan foto dengan ibundanya.


Iriana, Lebih Suka Bersembunyi Di Mobil atau Shopping Daripada menemani Jokowi


Nanik juga buka rahasia soal misteriusnya Iriana, “Pernah suatu kali Ketua Tim Sukses Jokowi-Ahok, Mas Boy Sadikin, sampai penasaran, karena sampai akhir pencoblosan dan Jokowi dinyatakan menang oleh KPUD, dia belum pernah bertemu istri Jokowi. Suatu kali saat Jokowi ke KPUD untuk mengurus administrasi pengesahan dirinya sebagai Gubernur, di antara rombongan kendaran, ada istri Jokowi, namun ternyata lebih memilih berjam-jam menunggu di mobil dalam posisi mesin mobil hidup.”


“Karena Mas Boy Sadikin penasaran ingin bertemu Bu Jokowi, saya bawa Mas Boy keluar gedung KPU (sambil menunggu Jokowi di dalam gedung KPU) ke halaman dimana tadinya mobil parkir…waduh mungkin mengetahui kedatangan kami, ternyata satu mobil di halaman itu tiba-tiba melesat pergi, dan baru saya dikasih tau ajudan, mobil yang melesat saat kami mendekat tadi mobil Ibu jokowi yang duluan ke Bandara, menunggu Jokowi di Bandara untuk kembali ke Solo. Jadilah sy gak jadi mengenalkan Mas Boy.” ungkapnya lagi


Di Solo pun, meski Nanik atau Tim sukses bolak -balik, bahkan hampir tiap minggu ke Solo, tapi belum saklipun istri Jokowi menemui mereka, padahal mereka bisa dari pagi sampai malam di rumahnya di rumah Dinas Walikota di Loji Gandrung.


Ada suatu momen penting di Solo pun Iriana tak terlihat batang hidungnya, Nanik berujar “Bahkan pernah, saat istri pengusaha Edward Soeryadjaya, Atillah Soeryadjaya menggelar acara spektakuler pertunjukkan drama kolosal MATAH ATI di Solo, ibu Iriana lagi-lagi hanya menunggu di dalam mobil, sementara Jokowi menonton lesehan dengan masyarakat Solo. Saat pertunjukkan selesai dan Jokowi harus banyak menyalami para sosialita yang datang dari Jakarta, Jokowi seperti orang ketakutan, karena dari jarak sekian meter istrinya yang tidak sabar menunggu Jokowi harus berfoto atau bersalaman dengan ibu-ibu yang datang dari Jakarta, tiba-tiba mobilnya bergerak seperti mau meninggalakan, sehingga Jokowi pun akhirnya seperti berlari untuk mengejar mobil sang istri yang sudah bergerak.”


Irina lebih suka bersembunyi di dalam mobil dengan alasan pusing, “Banyak ibu-ibu dari Jakarta itu sebetulnya ingin bertemu Ibu Iriana, tapi tidak berhasil, karena si ibu tetap tidak mau keluar mobil dengan alasan pusing.” ungkapnya lagi


Awal Penampilan Iriana di Depan Publik


IrianaSekali-kalinya atau untuk pertama kalinya dia muncul di permukaan atau di publik Jakarta adalah pada saat Jokowi dilantik sebagai Gubernur DKI.


“Sekali lagi saya tidak mau mengatakan alasan ketidakmunculannya di depan publik, meski kalau di Jakarta, hampir pasti ngemal untuk shopping ke Plaza Senayan, dan lain-lainnya.” bebernya



Jadi maaf-maaf saja, kalau pernah ada Baliho yg menampilkan harga kemeja Jokowi Rp 100 ribu dan celananya harga sekian untuk menggambarkan kesederhanaan Jokowi… kan baju Jokowi yang belikan istrinya, memang di Plaza Senayan dan mal-mal bintang lima lainnya ada harga baju Rp 100 ribuan ya?



“Jadi maaf-maaf saja, kalau pernah ada Baliho yg menampilkan harga kemeja Jokowi Rp 100 ribu dan celananya harga sekian untuk menggambarkan kesederhanaan Jokowi…saya cuman MESEM ( alias senyum simpul saja), kan baju Jokowi yg belikan istrinya, memang di Plaza Senayan dan mal-mala bintang lima lainnya ada harga baju Rp 100 ribuan ya?” tanya Nanik.


Juga ketika Nanik menemukan foto dibawah ini, “kalau tas Channel apakah termasuk sederhana, tas yang harganya mencapai puluhan juta ini? Bahkan Saya juga diberitahu bahwa Si ibu ini juga termasuk salah satu ketua dalam organisai sosialita pengguna merek tertentu. Sekali lagi, saya hanya mempertanyakan kesederhaaan atau image merakyat yang dibangun oleh Pak Gubernur, baik terhadap diri dan keluarganya.”


Iriana Tenyata Mantan Pengurus Rotary Club


Iriana yang pendiam itu ternyata cukup eksis di lingkungan jet set alias sosialita dan semakin eksis menemani Jokowi. “kini setelah Jokowi Nyapres, Iriana masif mengikuti suami kemana pun, itu yang menggelitik pikirannya? Mungkin Ibu ini sudah mulai sadar pentingnya pencitraan, termasuk saat beliau tampil dengan busana muslim saat Jokowi debat.” ungkapnya



Tentu saya bersyukur dengan penampilan baru beliau yang telah berhijab, semoga apa yang dilakukan tersebut benar-benar sebagai bentuk panggilan hati, bukan karena saran dari Tim Sukses



Tentu saya bersyukur dengan penampilan baru beliau yang telah berhijab, semoga apa yang dilakukan tersebut benar-benar sebagai bentuk panggilan hati, bukan karena saran dari Tim Sukses, untuk mengklarifikasi bahwa si Ibu ini pernah jadi pengurus Rotary club.


Sebagaimana diketahui, Rotary Club adalah lembaga kepanjangan tangan yahudi dan zionis di seluruh dunia.


Biodata Iriana



  • Nama Lengkap : Hj. Iriana,SE., MM

  • Lahir: 1 Oktober 1963 (umur 50)

  • Indonesia Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

  • Kewarganegaraan: Indonesia

  • Agama: Islam

  • Suami: Joko Widodo

  • Aktivitas Organisasi:

  • Ketua PKK di DKI Jakarta

  • Anggota Kehormatan Rotary Club

  • Anak :



  1. Gibran Rakabuming

  2. Kahiyang Ayu

  3. Kaesang Pangarep


Ya, di balik kesuksesan suami atau pria pasti ada sosok perempuan di belakangnya. Dialah Iriana yang selalu menjadi mitra bagi Jokowi dan menemani sepanjang hidupnya bersama di Rotary Club, tak tanggung0-tanggung menjadi anggota kehormatan. Innalillah, diam-diam ternyata antek yahudi. [adivammar/nsd/voa-islam.com]


Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!



Source: http://ift.tt/1n6bM4j


Category: frontpage


0 Response to "Innalillah, Istri Jokowi Ternyata Anggota Kehormatan ‘Rotary Club’"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;