Puteri Ahmad Dhani dan Mulan Suka Begadang


TEMPO.CO, Jakarta – Puteri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea mulai mencuri perhatian publik. Belakangan ini, wajahnya sering muncul di tayangan infotainment dan beberapa acara televisi. (Baca: Rhoma Irama Presiden, Ahmad Dhani Wapresnya)


Ahmad Dhani mengaku bangga terhadap puterinya yang baru berusia 3 tahun itu. Dhani menyatakan putrinya juga punya bakat sebagai artis. “Safeea terindikasi menjadi balita cerdas dan berbakat. Dia balita yang mencuri perhatian,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Sabtu dini hari 12 April 2014.


Menurut Dhani, puterinya ini memang memiliki karakter yang sangat feminim. Shafeea sangat antusias terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perempuan seperti fesyen, menyanyi, memasak, catwalk, bermain karakter puteri atau profesi dokter dan perawat.


Shafeea juga aktif dan ‘ketularan’ pola istirahat orang tuanya. “Kalau tidur kadang lewat jam 12 malam karena saya baru tidur jam 12 atau jam 1,” ujar Dhani. Oleh karenanya, Shafeea terpaksa dijauhkan dari orang tuanya.


AISHA


Topik terhangat:


Pemilu 2014 | Jokowi | Pesawat Kepresidenan | MH370 | Prabowo


Berita terpopuler:


Ini Pola Baru Penggalangan Dana Teroris


Green House, Proyek Pribadi Jokowi di Jakarta


Mengenal Heartbleed Bug yang Mengancam Internet



Source: http://ift.tt/1lV4diI






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1qROHVc

0 Response to "Puteri Ahmad Dhani dan Mulan Suka Begadang"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;