Jika Anda mencari channel baru untuk membeli atau menjual produk fashion, maka Zalora punya satu opsi baru untuk Anda. Setelah mengumumkan rencananya untuk menyediakan marketplace bagi merchant pihak ketiga pada bulan Januari lalu, perusahaan e-commerce ini kemarin akhirnya meluncurkan platform marketplace-nya di Indonesia.
Peluncuran marketplace tersebut menambah ribuan produk fashion baru untuk persediaan pakaian pria dan wanita milik Zalora. Ini bisa menjadi media berjualan bagi label fashion yang lebih kecil.
(Baca juga: 18 toko online populer di Indonesia)
Anda bisa menelusuri marketplace baru tersebut berdasarkan produk, atau filter ‘butik’ milik penjual. Dominic Hoffman, direktur Zalora Indonesia, mengatakan bahwa website Zalora Indonesia kini memiliki sekitar 1.500 produk dari 70 penjual di marketplace-nya. Secara total, Zalora Indonesia memiliki lebih dari 35.000 produk fashion.
(Baca juga: Zalora meluncurkan merek pakaian sendiri, tidak lagi hanya menjual pakaian orang lain)
Zalora memungkinkan penjual individu untuk menggunakan platform baru ini, tetapi mengharuskan mereka untuk memiliki izin usaha ketika akhirnya penjual telah mencapai batas pendapatan tertentu di dalam platform Zalora. Perusahaan e-commerce ini mengambil komisi dari penjualan yang dilakukan oleh penjual pihak ketiga. Di Indonesia, Zalora juga menawarkan cash-on- delivery (COD) sebagai metode pembayaran.
Selain di Indonesia, marketplace Zalora juga diluncurkan di Filipina dan Vietnam. Dengan dana lebih dari USD 100 juta, sepertinya Zalora yang merupakan milik Rocket Internet ini tengah bersiap-siap untuk mendaftar IPO di Amerika Serikat.
Source: http://ift.tt/1l0XXsW
via HeniPutra.Net http://ift.tt/1l13j7q
0 Response to "Akhirnya! Zalora resmi luncurkan marketplace fashion sendiri"
Posting Komentar
Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;