Beli Tiket Citilink Lewat Indomaret


TEMPO.CO, Jakarta–PT Indomarco Prismatama atau dikenal Indomaret membuka layanan pembayaran tiket pesawat Citilink. Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo mengatakan, Indomaret dapat menjadi sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet dan ATM.


“Mengingat jangkauan kami hingga di Indonesia Timur, kami yakin dengan kerja sama ini, masyarakat akan semakin mudah membayar tiket di lokasi gerai Indomaret,” ujar Arif pada peluncuran kerja sama pembayaran tiket Citilink di Gerai Indomaret Kemang, Jumat, 24 Januari 2014.


Arif mengatakan, melalui sistem pembayaran tersebut, Indomaret dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan yang dilakukan melalui internet untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran secara real time. “Kami lihat, Indomaret ada di hampir semua kota yang menjadi rute Citilink. Harapan kami, para calon penumpang Citilink semakin dimudahkan,” ujarnya.


Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, layanan baru ini telah diuji coba di Indomaret sejak awal 2014. “Kami optimistis dengan jaringan Indomaret yang lebih dari 8.900 gerai hingga ke pelosok tanah air, jumlah transaksi akan terus meningkat,” ujarnya.


AYU PRIMA SANDI


Terpopuler:


SBY Tanyakan Soal Harga Tenda Rp 15 M di Sinabung


Rumah Mewah Sutan di Bogor, Siapa Bayar Pajaknya?


Aburizal Pede Kalahkan Jokowi


Harga Rumah Mewah Sutan Ditaksir Rp 15 Miliar



Source: http://ift.tt/KSHeGU






via HeniPutra.Net http://ift.tt/KSHdms

0 Response to "Beli Tiket Citilink Lewat Indomaret"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;