Xiaomi perlihatkan gadget baru misterius yang mirip dengan Mac Pro, tapi tampaknya bukan PC

HeniPutra.Net

Xiaomi-teases-a-mysterious-new-gadget-that-looks-like-a-Mac-Pro-but-its-probably-not-a-PC

Produsen handphone China, Xiaomi, akan meluncurkan sebuah produk baru yang tampak mirip dengan sebuah Mac Pro. Tapi produk ini tampaknya bukan sebuah PC. Founder Xiaomi, Lei Jun, memperlihatkan foto produk tersebut di akun resmi Weibo-nya malam ini, tapi masih menyisakan misteri dengan tidak memberikan penjelasan lebih dari “mainan baru Xiaomi yang akan diluncurkan.”


Jadi, gadget apa ini? Tulisan di bawahnya – “Ping 20.13.11.20” – memberi petunjuk tanggal peluncuran (20 November) dan gagasan bahwa gadget ini berhubungan dengan konektivitas web. Jadi, mungkin saja produk baru ini adalah router wi-fi. Tapi dari ukurannya produk tersebut lebih mirip dengan Apple Airport Extreme atau Airport Time Capsule. Berikut adalah gambar produk tersebut:


Masuk akal jika produk ini adalah router kuat yang bisa berfungsi sebagai pusat hiburan di rumah, karena Xiaomi sendiri tidak hanya membuat smartphone berbasis Android, tapi juga smart TV. Router Xiaomi bisa digunakan untuk alat streaming dan back-up digital media.


Sebagai perbandingan, inilah tampilan dari Airport Time Capsule:


Apple-Airport-express

Post Xiaomi perlihatkan gadget baru misterius yang mirip dengan Mac Pro, tapi tampaknya bukan PC muncul terlebih dahulu di Tech in Asia Indonesia.


Source: http://id.berita.yahoo.com/xiaomi-perlihatkan-gadget-baru-misterius-yang-mirip-dengan-134228160.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/xiaomi-perlihatkan-gadget-baru-misterius-yang-mirip-dengan-mac-pro-tapi-tampaknya-bukan-pc.html

0 Response to "Xiaomi perlihatkan gadget baru misterius yang mirip dengan Mac Pro, tapi tampaknya bukan PC"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;