Tentara Mesir Tewaskan 3 Gerilyawan di Sinai Utara


Dunia


Selasa 8 Muharram 1435 / 12 November 2013 16:45


PASUKAN keamanan Mesir menewaskan tiga gerilyawan pada Senin malam (11/11/2013) dalam operasi keamanan di Semenanjung Sinai, menurut pejabat setempat.


Dua gerilyawan tewas dalam operasi bersama polisi-militer di Sinai Utara, sebuah daerah pegunungan yang berbatasan dengan Israel dan Jalur Gaza.


Sebuah sumber keamanan mengatakan kepada kantor berita Anadolu bahwa dua gerilyawan telah tewas dalam penggerebekan yang dilakukan di Sinai Utara desa Zawaraa dan Abu Lifta, sementara dua lainnya ditangkap.


Seorang gerilyawan ketiga, yang diidentifikasi sebagai Mahmoud Abdou, tewas akibat luka tembak yang dideritanya di dekat kota Port Said, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Direktorat Keamanan Port Said.


Dia ditembak selama aksi baku tembak dengan pasukan keamanan yang menggerebek rumahnya di distrik Al-Zohour, kata pernyataan tersebut.


Abdou dicurigai terlibat dalam serangan terhadap sebuah kantor polisi setempat, kata seorang sumber keamanan.


Semenanjung Sinai Mesir menjadi marak akan aksi kekerasan sejak Muhammad Mursi, presiden pertama Mesir yang dipilih secara demokratis – digulingkan oleh militer pada tanggal 3 Juli.[fq/islampos/anadolu]


Redaktur: Al Furqon


Source: http://www.islampos.com/tentara-mesir-tewaskan-3-gerilyawan-di-sinai-utara-86471/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tentara-mesir-tewaskan-3-gerilyawan-di-sinai-utara



0 Response to "Tentara Mesir Tewaskan 3 Gerilyawan di Sinai Utara"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;