Motorola Memberi Harapan untuk Pemasaran Moto X Diluar Amerika

HeniPutra.Net


TeknoUp.com


Banyak orang yang sangat antusias saat berita peluncuran handset Moto X, karena Motorola menawarkan pembelinya kostuminasi penampakan luar ponsel. Realitanya memang Motorola menawarkan kostumisasi tersebut namun hanya untuk operator tertentu dan terbatas regional Amerika saja. Hal ini tentunya memberi efek yang cukup besar ke penjualan handset tersebut yang tergolong buruk.


Marcus Frost, Senior Marketing Director Motorola untuk regional EMEA (Europe, Middle East, dan Africa) sempat melontarkan kalimat yang memberi harapan saat acara peluncuran Moto G, ”Penerimaan handset Moto X sangat luar biasa dan kami akan terus mengambil kesempatan ini untuk regional EMEA, jadi tunggu saja.” Meskipun tidak disebutkan apakah akan diluncurkan juga ke regional Asia dan Australia, namun masih terbuka kemungkinan, terlebih jika handset yang satu ini mengalami kesuksesan di EMEA.


Moto X memiliki spesifikasi layar 4.7-inci HD 720p, prosesor dual-core 1.7GHz, RAM 2GB, kamera utama 10MP, kamera depan 2MP, Android JellyBean 4.2, dan pilihan memori internal 16 atau 32GB.


via techradar



Source: http://id.berita.yahoo.com/motorola-memberi-harapan-untuk-pemasaran-moto-x-diluar-080003150.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/motorola-memberi-harapan-untuk-pemasaran-moto-x-diluar-amerika.html

0 Response to "Motorola Memberi Harapan untuk Pemasaran Moto X Diluar Amerika"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;