Menumpang di Taksi Semewah Pesawat Pribadi Presiden AS

HeniPutra.Net


Oleh Cherlynn Low, Laptopmag.com


Terkadang Anda merasa sudah menjajal semua teknologi. Nantinya, segala sesuatu dalam teknologi dikemas jadi satu dalam sebuah mobil demi sebuah kemewahan. Jika Anda ingin sekali bermain PlayStation 4, menonton acara TV kabel, menyelesaikan pekerjaan dengan keyboard komputer, mencetak foto dan atau menikmati segelas bir dalam perjalanan ke kantor dengan taksi nyaman dan bersih, pilihlah Car Force One. Memang namanya hampir sama dengan pesawat pribadi presiden Amerika Serikat, Air Force One.


Sebagai kendaraan yang pantas untuk presiden, Car Force One merupakan layanan mobil mewah yang bisa membawa Anda berkeliling di kawasan New York dengan menggunakan mobil paling berteknologi tinggi di dunia. Dan fasilitas mutakhir tersebut tidak membuat Anda dipungut biaya tambahan.


Menurut pendiri sekaligus CEO Car Force One Ishai, prioritas perusahaannya adalah memuaskan para pelanggan. “Perusahaan saya tidak hanya menyediakan mobil, tapi juga pelayanan. Semuanya itu untuk para klien,” ujar Ishai, yang menolak mengungkapkan nama belakangnya.


Ishai sudah berprofesi sebagai pengemudi taksi sejak Juli 2009 dan dia memodifikasi sendiri mobil-mobilnya dengan dibantu tim penolong. Awalnya dia mulai dengan mobil sedan, namun beberapa waktu belakangan dia mengemudikan Chevrolet SUV 2011 yang dipenuhi dengan gadget dan fasilitas seperti Xbox 360 (yang dia perbarui menjadi PlayStation 4 ketika konsol game tersebut diluncurkan), monitor Samsung HD selebar 23 inci, pemutar Blu-ray, layanan TV kabel dengan sederet pilihan saluran premium, internet 4G, tiga printer mobile dan masih banyak fasilitas lainnya.


“Saya yakin itu adalah mobil paling lengkap sekaligus mobil paling mewah di dunia,” ujar Ishai.


Dia menciptakan kendaraan tersebut demi memenuhi tiga prioritas layanan – kemudahan dan kenyamanan, hiburan multimedia dan kantor berjalan dengan peralatan lengkap. Berikut adalah daftar lengkap dari fasilitas yang tersedia di Car Force One. Daftar ini masih belum lengkap karena Ishai terus menambahkan sejumlah fasilitas baru di mobilnya.









































































































KenyamananHiburan MultimediaKantor Bergerak
Charger untuk iPhone 4, 4s, 5, 5c, 5s, Samsung dan Blackberry di setiap sisi kursiLayar berukuran 23 inchi full HD 1920 x 1080p yang terpasang untuk lima penggunaan yang berbeda:

-Internet, film dalam format Blu-ray, siaran langsung TV kabel, konsol game dan foto serta video dari SD card reader
Laptop yang berfungsi secara penuh yang dihubungkan dengan layar yang berukuran hingga 23 inchi, keyboard dan mouse tanpa kabel
Kabel aux 3,5mm sehingga memungkinkan penumpang memainkan musik kesukaan mereka (meskipun mereka sering menggunakan YouTube sebagai gantinya)Konsol game (Xbox 360 untuk saat ini, dia sudah memesan PS4)Wi-Fi 4G yang bisa dihubungkan dengan perangkat milik penumpang
Dua colokan power dan dua colokan USB di bagian depanUSBPemutar Blu-ray SamsungTiga printer yang bisa dibawa ke mana-mana:

-printer untuk foto ukuran 4 x 6

- sebuah printer sekaligus scanner serba guna

- sebuah printer HP OfficeJet
Unit pengendali suhu untuk menyesuaikan pemanas kursi, kecepatan kipas, suhu mobil dan penyetel stasiun radioSiaran langsung TV kabel (Time Warner) dengan saluran-saluran premium seperti Disney dan HBOKeyboard tanpa kabel berukuran penuh (tetap menempel karena dipasangi Velcro)
Remote control di seluruh bagian mobil untuk mengatur cahaya, mematikan, menyalakan dan meredupkannya.Dua monitor yang terpasang di headrest yang terhubung dengan pemutar Blu-rayMouse tanpa kabel (tidak akan terjatuh dengan alas magnetik)
Tempat meletakkan ponsel di dekat kabel charger di setiap sisi mobilTheater surround-sound systemMeja yang bisa disesuaikan menjadi tempat untuk menulis yang juga tempat meletakkan keyboard dan mouse
Tempat gelasLebih dari 200 judul film dalam bentuk Blu-ray yang tersedia dalam sebuah hard drive berukuran 2TB, dan tambahan 30 judul film untuk anak-anakSD card reader untuk transfer data dari memory card
Cermin “makeup” yang terletak di atas kepala untuk setiap kursi.Beberapa majalah dan surat kabar edisi terbaru
“Kamar mandi” berjalan, seperti yang dijuluki para klien, lengkap dengan dock berisikan:

- losion dan cologne Victoria’s Secret

- hand sanitizer

- Tisu basah Wet Ones

- Kleenex
Lampu-lampu dalam enam warna yang berbeda:

-hijau di depan untuk bunga-bunga

- ungu

- biru

- merah di deretan ketiga untuk “suasana seperti Amsterdam”

- putih untuk lampu interior mobil yang sudah dimodifikasi

- lampu pesta di bagian dasar deretan tengah
Tiga lemari pendingin (saat ini masih ada dua) yang berfungsi sebagai minibar. Di dalamnya tersedia berbagai macam minuman dingin seperti

- air mineral

- jus jeruk

- jus apel

- Diet Coke

- Sprite

- Coors Light

- rencananya akan ditambahkan juga salad buah dalam kemasan.
Perlengkapan bayi seperti:

- penghangat botot

- tisu bayi hangat

- handuk kertas
Lampu baca yang bisa diatur sendiri tingkat terangnya
Bunga (pada akhir pekan)
Bantal leher dan masker tidur
Dua payung besar dan dua payung dengan ukuran lebih kecil.
Kursi dan penyangga untuk bayi dan balita
Kotak pertolongan pertama

Pemotong sabuk pengaman dan penghancur jendela darurat

Pemadam api
Dibersikan di tempat cuci mobil setiap dua pekan sekali.

Pemesanan untuk Car Force One dibanderol dengan harga $45 (sekitar Rp519 ribu) untuk perjalanan dari Upper West Side (UWS) menuju Wall Street, dan untuk jarak pendek dipatok dengan harga minimal AS$35 (sekitar Rp404 ribu). Sebagai perbandingan, untuk perjalanan yang sama (UWS ke Wall Street) dengan menggunakan taksi biasa dan dalam keadaan lalu lintas tidak begitu padat, Anda pasti akan merogoh kocek sekitar AS$30 (sekitar Rp346 ribu), termasuk 20 persen tip. Ishai mengatakan dia membebankan biaya minimum untuk reservasi karena komitmen yang dia buat dan biaya kesempatannya. “Jika ada penawaran pekerjaan dengan bayaran 500 dolar AS (sekitar Rp5,77 juta), saya akan menolaknya,” katanya. Dia menawarkan harga yang lebih baik untuk penumpang yang sudah berlangganan dan terkadang bahkan memberikan mereka tumpangan gratis untuk jarak dekat.


Namun, jangan harap Anda bisa memesan Car Force One malam ini untuk perjalanan besok pagi. Karena jadwalnya yang padat, Ishai mengatakan perusahaan itu lebih senang jika orang membuat reservasi dari jauh-jauh hari sebelumnya. Dia menerima pemesanan untuk Maret mulai dari Juni setahun sebelumnya, dan sebagian besar kliennya menyewanya untuk mengantarkan mereka ke bandara dan urusan bisnis. Anda bisa mengakses situs CarForceOne dengan nama pengguna “carforceone” dan kata sandi “president” untuk membuat reservasi dan membuat sebuah akun untuk mendapatkan potongan biaya sebesar 15 persen.


Ishai mengatakan dia tidak sabar untuk mulai memodifikasi mobilnya yang lain, dan sudah membeli tiket untuk mengikuti Consumer Electronics Show di Las Vegas pada Januari. Dia bermaksud untuk membeli teknologi terbaru dan termutakhir untuk mobilnya, termasuk:

- Layar berukuran sekitar 4K atau 3D (tanpa kacamata)

- Dock charger ponsel tanpa kabel

- Mesin karaoke

- Wadah penyimpan minuman panas dan dingin

- Mousepad yang bisa dipangku


Tapi bukan fitur teknologi yang membuat orang-orang ketagihan menaiki Car Force One. Ishai mengatakan dia bertanya kepada pelanggan yang sudah berulang kali menaiki mobilnya mengapa mereka memilih kembali menggunakan mobilnya daripada layanan mobil mewah lainnya. Mereka menjawab itu karena dia dapat diandalkan, itulah yang mereka paling hargai, selain sifatnya yang ramah. “Banyak klien saya yang percaya kepada saya,” katanya. Tapi untuk orang yang baru pertama kali menaiki mobilnya, fitur-fitur luar biasa di dalam Car Force One menjadi daya tarik utamanya. Lagipula, tidak setiap hari Anda bisa menaiki mobil dengan layanan seperti untuk presiden.


Ulasan ini diterbitkan oleh Laptopmag.com, sebuah situs rekan LiveScience.



Source: http://id.berita.yahoo.com/menumpang-di-taksi-semewah-pesawat-pribadi-presiden-as-100527687.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/menumpang-di-taksi-semewah-pesawat-pribadi-presiden-as.html

0 Response to "Menumpang di Taksi Semewah Pesawat Pribadi Presiden AS"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;