Indosat Berikan Fasilitas CUG dan Layanan Dompetku untuk Kadin

HeniPutra.Net


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendukung program pemerintah untuk mensukseskan financial inclusion dan less cash society, PT Indosat Tbk dan Kadin Indonesia (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) menjalin kerjasama dengan memberikan fasilitas CUG (Closed User Group) untuk paket prabayar dan paskabayar kepada seluruh pengurus Kadin Indonesia serta layanan e-money Dompetku untuk pengurus dan anggota Kadin Indonesia.


“Indosat sangat senang karena pada tahun ini kami dipercaya menjadi tuan rumah acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang ICT & Penyiaran 2013 Kadin Indonesia. Guna mendukung tugas serta interaksi antara para pengurus dan anggota Kadin Indonesia, Indosat memberikan fasilitas CUG (Closed User Group) dan layanan e-money Dompetku sekaligus untuk lebih memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan produk Indosat,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangan tertulisnya.


Paket layanan yang disediakan Indosat meliputi:


Paket CUG (Closed User Group) yang terdiri dari :


1. PINTAR (Prabayar Corporate User Group)


Indosat menghadirkan Paket PINTAR, yaitu kartu seluler prabayar dengan Paket Komunikasi Antar Karyawan (prepaid mobile corporate user group/prepaid mobile CUG) sebagai jawaban untuk komunikasi yang efisien dalam lingkungan perusahaan. Hanya dengan isi pulsa minimal Rp. 30 ribu, pelanggan mendapatkan berbagai manfaat paket PINTAR yaitu:


2. CUG (Paskabayar Corporate User Group)


Memberikan kebebasan telekomunikasi antar karyawan/anggota dan kebebasan komunikasi ke sesama Indosat. Paket ini terdapat dalam kartu paskabayar Indosat dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menikmati bonus menelpon dan SMS ke semua operator, serta bonus akses internet/data dan aplikasi pendukung usaha yang dibutuhkan oleh pelanggan.


Layanan Dompetku


Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian barang di mitra kerjasama, transfer antar sesama dompetku dan lintas operator bahkan pengiriman uang sekalipun. Cukup melalui ponsel jenis apapun, kapan saja dan dimana saja tanpa perlu membawa uang tunai. Registrasi dapat dilakukan melalui *789#. Informasi lengkap layanan Dompetku dapat dilihat di http://www.indosat.com/Dompetku


“Diharapkan layanan CUG ini dapat memudahkan koordinasi antara pengurus dan anggota Kadin Indonesia dan menjadikan layanan Dompetku sebagai basis perkenalan uang elektronik kepada masyarakat luas sebagai wujud dukungan Indosat sebagai perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi terintegrasi untuk turut mensukseskan program financial inclusion dan less cash society yang telah dicanangkan pemerintah,” tambah Alexander Rusli.


Baca Juga:


Indosat Berikan Fasilitas CUG dan Layanan Dompetku untuk Kadin


Manis Laba Bisnis Sop Durian


Evan Dimas Miliki Vo2max Tertinggi



Source: http://id.berita.yahoo.com/indosat-berikan-fasilitas-cug-dan-layanan-dompetku-untuk-082425770.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/indosat-berikan-fasilitas-cug-dan-layanan-dompetku-untuk-kadin.html

0 Response to "Indosat Berikan Fasilitas CUG dan Layanan Dompetku untuk Kadin"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;