Pemimpin Al Qaeda Desak Mujahidin di Suriah Bersatu dan Tegakkan Khilafah Islam


MuslimDaily.net - Ayman al Zawahiri, pemimpin puncak Al Qaidah yang menggantikan Usamah bin Ladin merilis sebuah pesan audio terbaru yang diedarkan di forum-forum internet. Dalam pesannya ia mengatakan sejumlah hal yang terjadi di Timur Tengah, terutama di Suriah dan Mesir.


Dalam pesan itu Ayman menganjurkan para pejuang Islam di Suriah untuk bersama dalam berjuang melawan rezim Presiden Bashar Asad. Suksesor Usamah bin Ladin ini juga mengingatkan para pejuang Islam di Suriah untuk segera mengakhiri kerjasama mereka dengan pasukan non-Islam yang menentang berdirinya Khilafah Islamiyah saat Bashar Asad berhasil digulingkan nantinya.


Pesan itu dikeluarkan Ayman untuk menanggapi kabar tidak akurnya dua kelompok pejuang Sunni Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) dan Jabhah Nusra (JN). Ayman mendesak kedua organisasi mujahidin ini segera bersatu.


Ia mengulangi pesannya bahwa semua Muslim harus bergabung untuk menggulingkan rezim Bashar Asad dan mendirikan Khilafah Islam di Suriah. Menurut Ayman dengan berdirinya Khilafah Islam akan membuka jalan menuju “Pembebasan Yerrusalem”.


“Saya mendesak saudara-saudara saya, para mujahidin di Suriah untuk bersatu dan setuju bahwa segera di Suriah, jika Allah mengizinkan akan berdiri negara Islam yang diatur oleh Syariah.”


“Wahai singa-singa Syam (Suriah) bersatulah demi tujuan mulia ini. Tinggalkan perpecahan diantara organisasi dengan kesepakatan bersama dan niat baik untuk mendirikan negara Islam yang kuat.”


“Saudara-saudaraku yang berjihad dan berjaga (ribat) di Suriah, jagalah diri kalian dari perjanjian dengan kelompok sekuler, dari mereka yang ingin menjadi seperti orang Amerika dan ateis dengan mengorbankan kedaulatan Syariah dan hukum-hukum Islam,” terang Ayman dalam nasihatnya kepada para mujahidin di Suriah.


Source: http://muslimdaily.net/berita/internasional/pemimpin-al-qaeda-desak-mujahidin-di-suriah-bersatu-dan-tegakkan-khilafah-islam.html



0 Response to "Pemimpin Al Qaeda Desak Mujahidin di Suriah Bersatu dan Tegakkan Khilafah Islam"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;