Buruan Konsumen Arab Saat Idul Adha


PLASADANA.COM – Para peritel di Uni Emirat Arab memperkirakan adanya pertumbuhan penjualan telepon seluler atau ponsel seiring dengan liburan Idul Adha mulai minggu ini.


Seperti disampaikan Neelesh Bhatnager, Kepala Eksekutof Emax, peritel barang elektronik, liburan Idul Adha ditambah dengan adanya pameran teknologi informasi akan mendongkrak penjualan ponsel. “Kami memperkirakan kenaikannya mencapai 30 persen,” ujarnya, seperti dikutip Gulf News .


Keyakinan adanya peningkatan penjualan itu, tentu bukan hanya karena didorong oleh konsumen lokal. Sebab para tamu dari negara-negara yang tergabung dalam Dewan Kerja Sama Teluk atau GCC, diperkirakan memadati Dubai.


Neelesh yakin, kendati biasanya para konsumen belanja pakaian di saat Idul Adha, kali ini ponsel juga jadi pilihan. Apalagi bagi konsumen dari Arab Saudi, yang kebetulan negara tersebut memperpanjang hari libur Idul Adha.


Di Dubai, para konsumen diperkirakan memadati Dubai Mall, Mall of Emirates, dan Mirdif City Centre. Neelesh mengatakan, tiga pusat perbelanjaan ini yang akan membuat perusahaannya paling sibuk.


Sebagai antisipasi, gerai ritel akan buka 24 jam pada dua hari pertama libur Idul Adha. Hari berikutnya, walaupun tidak seharian penuh, tetap ada perpanjangan waktu buka.


Penulis: Hikmatul Adrianto



Source: http://id.berita.yahoo.com/buruan-konsumen-arab-saat-idul-adha-001029690–finance.html






via Internet dan Teknologi http://heniputra.net/buruan-konsumen-arab-saat-idul-adha.html

0 Response to "Buruan Konsumen Arab Saat Idul Adha"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;