Memalukan!!! Politikus PDIP Ini Tertangkap di Hotel Sedang Berjudi


Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari PDI Perjuangan, Aan Setiawan dibebastugaskan. Salah satu pertimbangan Aan digeser karena yang bersangkutan tertangkap tangan berjudi bersama empat anggota DPRD Kabupaten Cirebon lainnya oleh Polda Jawa Barat di salah satu kamar hotel di Bandung pada Juli 2016.

Pembebasan tugas Aan dipastikan melalui surat dari DPP PDI Perjuangan. Dalam surat tersebut, Aan dicopot dari keanggotaan DPRD Kabupaten Cirebon masa bakti 2014-2018.

Aan juga dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon masa bakti 2015-2020. Tak hanya itu,  Dia juga dilarang melakukan kegiatan dan menduduki jabatan apa pun dengan mengatasnamakan PDI Perjuangan.

"Kami sudah terima surat berisi pemberian sanksi, berupa pembebasan tugas kader atas nama Aan Setiawan," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa, Rabu (8/2/2017).

Mustofa memastikan, keputusan itu telah final, melalui surat keputusan yang ditandantangi langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto. Aan pun telah menerima surat tersebut. "Surat keputusan itu sudah kami berikan kepada yang bersangkutan," tegasnya.

Terpisah, Aan mengaku syok menerima surat pembebasan tugas dari DPP PDI Perjuangan. Apalagi sejak kasusnya bergulir Juli tahun lalu, belum pernah sekalipun dipanggil DPC maupun DPD PDI Perjuangan untuk klarifikasi. "Saya syok dengan munculnya surat DPP karena belum pernah diklarifikasi," ungkapnya.

Dia pun mempertanyakan mekanisme yang selama ini ditempuh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon terkait kasusnya itu. Aan bahkan meminta DPP meninjau ulang keputusannya.

Sumber: sindonews

0 Response to "Memalukan!!! Politikus PDIP Ini Tertangkap di Hotel Sedang Berjudi"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;