TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan kerja sama dengan PT Artajasa sebagai penyedia Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama, merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan.
Dalam hal ini, Garuda memberikan alternatif kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran tiket Garuda Indonesia secara online. Erik mengungkapkan Garuda Indonesia menyediakan beberapa channel untuk transaksi secara online.
Dalam hal ini melalui website, Garuda Indonesia Online Sales/GOS (B2T) untuk travel agent dan Corporate Online sales/COS (B2B) untuk pelanggan korporasi. Selanjutnya, Garuda juga akan mengoperasikan channel eRetail (B2C) untuk pelanggan ritel dan Mobile Application Internet.
“Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi member GOS (Garuda Indonesia Online Sales) dan COS (Corporate Online Sales)untuk melakukan transaksi,” ujar Erik Meijer, di Hotel Mandarin Oriental, Rabu (16/4/2014).
Erik juga menambahkan kerja sama diharapkan bisa meningkatkan target transaksi harian COS dan GOS hingga 10 persen. Kini, transaksi online Garuda Indonesia memberikan kontribusi 20 persen dari total transaksi. Dengan kerja sama ini, diharapkan ada peningkatan kontribusi dari transaksi online sebesar 10 persen dari sebelumnya.
Selain lewat online, sebagai dari upaya Garuda untuk mendekatkan diri kepada para pengguna jasa, Garuda Indonesia menyediakan juga berbagai alternatif pilihan channel distribusi untuk pembelian dan pembayaran tiket seperti melalui web: http://ift.tt/1cF4DSF , call center 24 jam.
Baca Juga:
Kini Tiket Garuda Bisa Dibeli Lewat ATM Bersama
Source: http://ift.tt/1l6mCb3
via HeniPutra.Net http://ift.tt/1l0mtdu
0 Response to "Garuda Indonesia Tingkatkan Pelayanan dengan ATM Bersama"
Posting Komentar
Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;