2014 adalah tahun yang spesial bagi Games in Asia. Website yang berfokus pada game ini akan mengadakan meetup pertamanya di Indonesia! Jakarta akan menjadi destinasi pertama, dan kami yakin bahwa meetup ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk berkumpul, berinteraksi, dan saling berbagi dengan para developer game dan penggemar game di negara ini.
Seperti yang Anda ketahui, industri game di Asia berkembang dengan pesat dan menjadi pembicaraan. Game Jepang Puzzle and Dragons berhasil memperoleh USD 1,5 miliar sampai dengan akhir tahun 2013. Indonesia sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata; ada banyak game keren dari negara ini, seperti Ramen Chain dari TouchTen yang berhasil menjadi aplikasi nomor tiga terbaik – segera setelah dirilis – di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan.
Dalam meetup ini, kita akan mendengar banyak kiat sukses dari CEO TouchTen, Anton Soeharyo. Ia akan membagikan cara untuk membuat game Anda menonjol di tengah persaingan developer game di app stores. Banyak aplikasi, terutama game, di-upload tiap menit dan hanya game terbaik yang dengan mudah terlihat oleh pengguna. Gameplay yang baik tidak cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Anda harus memperhatikan kualitas desain, judul, screenshot, dan deskripsi game Anda.
Meetup ini akan diadakan pada tanggal 20 Februari 2014, pukul 18:30 sore di kantor Microsoft. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya dan Anda harus segera memesan tiket sebelum kehabisan.
Agenda:
18:30 — 19:15: Registrasi dan makan malam
19:15 — 19:45: Keynote: “How to survive in app stores”
19:45 — 20:00: Tanya jawab
20:00 — 21:00: Networking
Lokasi:
Kantor Microsoft Indonesia
Indonesia Stock Exchange Building Tower II lt. 18
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190 Indonesia
Panelis: Anton Soeharyo
Anton adalah CEO TouchTen Games dan salah satu founder perusahaan ini, yang menangani semua proses pemasaran di TouchTen. Ia senang bermain game dan tertarik pada bahasa. Dalam membangun TouchTen, ia memulai dengan mengimajinasikan game apa yang dapat menghibur semua orang di seluruh dunia. Sejak App Store mulai populer, ia dan timnya sudah membuat lebih dari 15 game dan banyak di antaranya mendapat peringkat atas di app store antara lain Ramen Chain, Sushi Chain, dan Infinite Sky. Anton ingin mengembangkan ekosistem game di Indonesia, dan membawa Indonesia ke dunia melalui game.
Source: http://ift.tt/1eA9Osj
via HeniPutra.Net http://ift.tt/1cXxo28
0 Response to "Meetup Games in Asia Indonesia: “how to survive in app stores”"
Posting Komentar
Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;