Jelang Valentine, LivingSocial Tawarkan Dinner Romantis


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – LivingSocial Asia mulai Rabu (5/2/2014) memberikan penawaran makan malam romantis untuk berdua, gadget terbaru untuk pria dan wanita, serta berbagai tujuan wisata menarik.


LivingSocial Asia juga menawarkan tambahan kode promo “WELOVEYOU” sebesar 10% kepada seluruh anggota di tiga Negara: Malaysia, Filipina dan Indonesia, mulai dari tanggal 14 Februari hingga 17 Februari 2014.


“Melalui penawaran sweet valentine, LivingSocial Asia terus memberikan pengalaman tahunan baru kepada para anggota yang tengah merayakan hari-hari spesial,” ujar Nazar Musa, CEO regional LivingSocial untuk Malaysia, Indonesia dan Filipina dalam keterangannya, Rabu (5/2/2014).


Selain memberikan penawaran melalui collection page dan kode promo kepada seluruh anggota, LivingSocial mengadakan aktivitas dan kemitraan menarik lainnya seperti melakukan konser amal dengan menggandeng World Vision.


Dalam konser yang bertajuk “Voice of Love” ini, LivingSocial menampilkan Asia’s Songbirds Duo, Martin Nievera dan Regine Velasquez pada tanggal 14 Februari 2014. Penawaran ini tersedia di situs LivingSocial Filipina.


Penawaran amal unik juga tersedia di website LivingSocial Malaysia yang bekerjasama dengan Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA Selangor). Melalui deals ini, LivingSocial memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk mengadopsi hewan yang diselamatkan SPCA.


LivingSocial Indonesia telah meluncurkan penawaran amal dengan organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menyediakan bantuan bagi korban banjir di Indonesia melalui program amal Peduli Banjir Jakarta.


Kegiatan ini juga menjadi bentuk pernyataan kasih sayang para pelanggan kepada mereka yang menjadi korban banjir di Indonesia saat ini. yang telah meraih berbagai penghargaan dan termasuk dalam 500 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat pada tahun 2011 & 2012.


Baca Juga:


Fenomena Jokowi Tamparan Bagi Orang Pintar


Rumah Kos Digerebek Diduga Tempat Mesum


Perempuan Misterius Beri Tip Rp 180 Juta ke Pelayan Restoran



Source: http://ift.tt/1cTYDdQ






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1as2gsa

0 Response to "Jelang Valentine, LivingSocial Tawarkan Dinner Romantis"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;