TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Segmen produk gadget dengan harga produk di bawah Rp 2,5 jutaan menjadi bidikan Smartfren, penyedia layanan operator dan headset. Pasalnya, produk dalam rentan ini menguasai 77 persen pasar gadget di Indonesia saat ini.
“Saat ini produk yang berada di bawah harga 100 dollar akan capai 43 persen, sedangkan rentang USD 100-200 sebesar 34 persen,” kata Sukoco Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren di Jakarta, Selasa (24/12/2013).
Lebih khusus lagi, smartfren akan bermain untuk produk smartphone. Alasannya, diprediksi smartphone akan tumbuh cepat tahun depan.
“Pengguna smartphone naik dari 22 juta menjadi 31 juta.Pengguna android otomatis akan meningkat. Saat ini di Indonesia 22-23 juta. Untuk BlackBerry dan future ohine akan turun,” katanya.
Baca Juga:
Smartfren Garap Pasar Smartphone di Bawah Rp 2,5 Jutaan
Bank BRI Panongan Dirampok, Kerugian Ditaksir Rp 337 Juta
Kenaikan TPP Harus Dibayar dengan Peningkatan Kinerja PNS Pemprov Kaltim
Source: http://id.berita.yahoo.com/smartfren-garap-pasar-smartphone-di-bawah-rp-2-120722001.html
via HeniPutra.Net http://heniputra.net/smartfren-garap-pasar-smartphone-di-bawah-rp-25-jutaan.html
0 Response to "Smartfren Garap Pasar Smartphone di Bawah Rp 2,5 Jutaan"
Posting Komentar
Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;