Panasonic Targetkan Penjualan ItComm Rp 35 Miliar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panasonic Elektronik Indonesia meluncurkan produk sistem komunikasi PBX terbaru yaitu Smart PBX KX-NS300.


Teknologi terbaru menawarkan sistem komunikasi yang hemat biaya baik untuk Telephone Analog, Telephone Digital maupun Telephone IP atau SIP.


Marketing Manager Panasonic-itComm Andri Hidayat menargetkan, dalam satu tahun pertama bisa terjual hingga 5.000 unit atau Rp 35 miliar.


Di mana, harga yang ditetapkan distributor resmi Panasonic telekomunikasi di Indonesia itu senilai Rp 7 juta.


Sedangkan bila pelanggan akan menggunakan IP agar tersambung ke ponsel, maka biaya lisensi tambahannya 25 dollar AS per unit.


“Ini baru pertama di Indonesia, telepon kantor bisa menyambung ke ponsel kita,” ujar Andri, Kamis (24/4/2014).


Andri menjelaskan ada telepon ke nomor ekstension kantor meski pelanggan ada di luar kantor, bisa tersambung ke ponsel pelanggan. Syaratnya hanya memiliki jaringan wifi maka akan tersambung secara gratis


Munculnya Smart PBX KX-NS300 karena peningkatan kepemilikan telepon seluler (ponsel) ternyata tidak menyurutkan penggunaan telepon analog di sektor perkantoran dan usaha kecil menengah (UKM).


Telepon analog saat ini bahkan terus menerima pesanan sejalan dengan kondisi perekonomian Indonesia yang membuat jumlah perkantoran dan UKM meningkat.


Sales General Manager Panasonic-itComm Samuel Salim mengatakan, penjualan telepon analog untuk sektor perumahan di Indonesia mengalami penurunan pertumbuhan dari sebelumnya 12-13 persen persen per tahun, menjadi hanya 5 sampai 6 persen.


“Meski dari sisi pelanggan perumahan menurun, tapi sebaliknya banyaknya kantor-kantor baru dan ruko sekarang ini menjadi peluang,” ungkap Samuel.


Panasonic Smart PBX KX-NS300 ini sendiri jelasnya mempunyai fitur unggulan dengan basic 6 Analog CO Trunk dan 18 Extension Telephone (2 Digital Extension Telephone dan 16 Single Line Extension Telephone) dan dapat dikembangkan kapasitasnya sampai dengan 192 Extension dengan Expansion Unit.


Smart PBX KX-NS300 ini menargetkan pasar SOHO (Smal Office Home Office) dengan segmen SMB (Small Medium Business).


Selain hemat biaya, Smart PBX KX-NS300 ini juga memberikan fleksibilitas dalam konfigurasi dan kemudahan untuk penambahan kapasitas sesuai kebutuhan konsumen.


Baca Juga:


Panasonic Targetkan Penjualan ItComm Rp 35 Miliar


Akil Ungkap Atut Minta Bantu 3 Pilkada


Oknum Polda Aceh yang Cabuli Dua Anak SD Diduga Sakit Jiwa



Source: http://ift.tt/1mH3tkf






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1jSB5Gx

0 Response to "Panasonic Targetkan Penjualan ItComm Rp 35 Miliar"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;