Alasan Dian Sastro Batasi Diri di Sosial Media


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku membatasi aktivitas di sosial media. Ibu dari Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo ini menganggap aktivitas di sana bisa menganggu perannya sebagai ibu.


Lantaran perannya itulah, kadang Dian mesti meninggalkan gadget agar lebih sering berinteraksi dengan sang buah hati. ”Be in time lah dalam segala sesuatunya. Harus tinggalkan gadget. Relakan enggak semuanya diikuti (sosial media),” katanya dalam peluncuran Samsung Food Showcase Refrigerator, Rabu (16/4/2014).


Dian begitu perhatian dalam tumbuh dan kembang anak. Misalnya saja dia selalu tak mau berkompromi dengan makanan anak, termasuk kudapan. Berdasarkan pengalamannya, kudapan yang banyak mengandung gula dan gluten memengaruhi perilaku kedua buah hatinya.


“Seringkali aku perhatikan perilaku anakku berubah setelah mengonsumsi kudapan yang mengandung gula atau tepung berlebih. Dia jadi rewel dan susah diatur,” katanya.


Untuk menyiasatinya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Cinta ini mengganti kudapan tersebut dengan kudapan yang gluten free. “Ada juga kue yang memang Aku pesan khusus dari temanku. Rasanya tetap manis. Tapi manisnya berasal dari bahan alami seperti madu, bukan buatan,” ujarnya.


Baca Juga:


Alasan Dian Sastro Batasi Diri di Sosial Media


Aburizal Bakrie Menampik Lakukan Pertemuan dengan Megawati


Tak Mau Diikuti Jokowi Pergi Keluar Kota



Source: http://ift.tt/1ld7vB1






via HeniPutra.Net http://ift.tt/1qTQR8I

0 Response to "Alasan Dian Sastro Batasi Diri di Sosial Media"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;