Video Mesum Mahasiswi Kembali Hebohkan Warga Sumenep


Laporan Wartawan Surya Moh Rivai


TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP – Warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum.


Kali ini, beredar video mesum yang diduga diperankan oleh salah satu mahasiswi akademi kesehatan.


Sebelumnya, Sumenep sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesum “Wawan Bergoyang” yang diduga diperankan petugas puskesmas.


Dalam video mesum yang berdurasi 3 menit 45 detik tersebut, tergambar si pemeran wanita masih lengkap mengenakan baju seragam milik sekolah kesehatan di Sumenep.


Meski baju yang dikenakan pemeran wanita sudah jelas milik perguruan tinggi tertentu di Sumenep, masyarakat masih enggan untuk untuk tunjuk hidung terhadap lembaga yang menampung mahasiswi tersebut.


“Bener mas!, baju yang dikenakan pemeran wanitanya, persis dengan seragam milik sekolah kesehatan yang ada di Sumenep,” Kata salah satu mahasiswa perguruan tinggi Sumenep, yang tak mau namanya dikorankan, Minggu (15/12/2013).


Adegan yang dimainkan pemeran video mesum, tidak hanya menampilkan pertunjukan hubungan intim suami istri, melainkan sudah lebih dari hanya sebatas hubungan suami istri.


Pemeran perempuan, sudah tidak lagi canggung berakting di depan kamera ponsel yang dipegang pemeran laki-lakinya.


“Saat beradegan mesum, si perempuan tak canggung memainkan berbagai adegan dan gaya berhubungan intim ala film-film porno barat mas,” sambungnya.


Sementara, tempat yang dijadikan lokasi pengambilan gambar adegan mesum itu, diduga diambil dalam sebuah kamar milik rumah tangga.


Karena dalam kamar tesebut, terlihat jelas ada ranjang yang terbuat dari kayu bercat coklat, di samping ranjang ada rak buku, serta lemari baju.


Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Marjoko, saat dimintai konfirmasi terkait maraknya peredaran video mesum di Sumenep, berjanji akan melakukan penyelidikan terhadap pengedar video tersebut.


Pihaknya juga sudah menerjunkan beberapa anggotanya untuk membekuk pengedar video mesum, yang sempat menggemparkan warga Sumenep.


“Kami sudah menerjunkan beberapa anggota, untuk menyelidiki terhadap pelaku penyebaran video mesum itu. Khusus pemeran perempuannya sudah saya kantongi identitasnya,” tukas Joko.


Baca Juga:


Video Mesum Mahasiswi Kembali Hebohkan Warga Sumenep


Pedagang Bakso: Pak Jokowi Jangan Jadi Capres Gara-gara Disuruh Bu Mega


Di Madura, Bilik Rumah Disulap Jadi Warung Narkoba



Source: http://id.berita.yahoo.com/video-mesum-mahasiswi-kembali-hebohkan-warga-sumenep-102623915.html






via HeniPutra.Net http://heniputra.net/video-mesum-mahasiswi-kembali-hebohkan-warga-sumenep.html

0 Response to "Video Mesum Mahasiswi Kembali Hebohkan Warga Sumenep"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;