Masjid Al-Aqsha Diserbu Tentara Wanita Israel

tentara wanita Masjid Al Aqsha Diserbu Tentara Wanita Israel

Palestina


Oleh Sodikin Maulana — Rabu 4 Zulhijjah 1434 / 9 October 2013 17:05


MASJID al-Aqsha di Yerusalem dilaporkan telah kembali diserbu pasukan Israel. Menurut laporan PIC pada Rabu (9/10), lebih dari 100 pasukan Israel bersama intelijen dan pemukim ekstremis Yahudi dini hari tadi menyerbu pelataran al-Aqsha di tengah penjagaan ketat kepolisian khusus.


Namun ada yang lain dalam penyerbuan kali ini. Yayasan Wakaf dan Peninggalan Sejarah al-Aqsha menyebutkan bahwa di antara para penyerbu tersebut, terdapat tentara perempuan yang berjumlah lebih dari 50 lebih personil lengkap memakai pakaian dinas militer.


Selain pasukan wanita Yahudi, anggota intelijen dan mahasiswa Israel ikut dalam aksi tersebut. ”Mereka datang ke tempat itu dalam rangka eksplorasi dan bimbingan penyuluhan militer,” ujar jurubicara Yayasan Wakaf al-Aqsha.


Laporan tersebut menambahkan tentara Israel menggelar sejumlah kegiatan di lingkungan masjid al-Aqsha. Kegiatan itu juga mendapat penjagaan ketat dari kepolisian dan tentara yang mengepung jama’ah kaum muslimin, serta ratusan pelajar Palestina yang senantiasa berada di dalam Masjid Al Aqsha.


Dalam hal ini, Yayasan al-Aqsha menegaskan bahwa Israel sedang berupaya menguasai Masjid al-Aqsha, yang merupakan kiblat pertama umat Islam. [sm/islampos/pic]



Source: http://www.islampos.com/masjid-al-aqsha-diserbu-tentara-wanita-israel-81974/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=masjid-al-aqsha-diserbu-tentara-wanita-israel



0 Response to "Masjid Al-Aqsha Diserbu Tentara Wanita Israel"

Posting Komentar

Bagaimana menurut kamu??? hmmmmmmmm @_^;